Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Selasa, 22 Desember 2015

SSD Kingston Tertancap di Ultrabook Asus Zenbook Terbaru

SSD Kingston Tertancap di Ultrabook Asus Zenbook Terbaru - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul SSD Kingston Tertancap di Ultrabook Asus Zenbook Terbaru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel SSD Kingston Tertancap di Ultrabook Asus Zenbook Terbaru, anda bisa menyimak artikel kami tentang SSD Kingston Tertancap di Ultrabook Asus Zenbook Terbaru dibawah ini.

SSD Kingston Tertancap di Ultrabook Asus Zenbook Terbaru

Vendor storage asal Taiwan, Kingston, mengumumkan bahwa solid state drive (SSD) internal M.2 2260 SATA telah digunakan pada Ultrabook Asus Zenbook UX301LA dan UX301LAA.

Solusi SSD Kingston diklaim membantu ultrabook modern dengan kecepatan startup dan shutdown yang sangat cepat, lebih cepat dalam membuka dan menutup berbagai aplikasi, umur pakai baterai yang lebih lama dan akses masuk dan keluar dari hibernasi dengan cepat.

Asus Zenbook UX301LA menggunakan sebuah SSD 128GB Kingston M.2 2260 SATA sementara Zenbook UX301LAA disenjatai oleh dua buah SSD M.2 2260 SATA dengan RAID 0, yang memungkinkan penggunanya untuk menggunakan hard drive untuk penyimpanan hingga 256GB.

Dengan ukurannya yang ramping SD SATA 6Gbps memungkinkan kinerja tak tertandingi untuk PC Ultrabook. M.2 2260 adalah salah satu dari bentuk generasi terkini yang Kingston tawarkan agar sesuai dengan berbagai platform PC OEM seperti Ultrabook, light and thin, tablet serta all-in-one solution yang datang ke pasaran.

“Produk Zenbook kami yang banyak meraih penghargaan, memiliki bentuk dan fungsi yang dikombinasikan dengan keindahan dan presisi. Resolusi menakjubkan dari tampilan layar sentuh dengan desain artistik keindahan asli,” ujar Y.C. Chen, NB Senior Director, ASUS.

“Zenbook merupakan salah satu Ultrabook yang teringan dan terkecil yang pernah kami buat dan dengan menggunakan Kingston M.2 2260 didalamnya, unit ini menjadi mesin yang cepat dan tangguh yang memberikan penggunanya pengalaman komputasi tak tertandingi,” lanjutnya.

Kingston merasa bangga lantaran telah bermitra dengan Asus yang menggunakan SSD miliknya di Zenbook yang hadir dengan desain modern dan elegan, serta berkinerja apik.

“Kami sangat bangga memiliki ASUS sebagai mitra kami dalam memanfaatkan solid state drive OEM kami yang terkini, sama seperti banyaknya perusahaan-perusahaan terkemuka di dunia yang menjadikan Kingston client dan SSD server sebagai standard utama mereka,” demikian tulis Kingston

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai SSD Kingston Tertancap di Ultrabook Asus Zenbook Terbaru. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul SSD Kingston Tertancap di Ultrabook Asus Zenbook Terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SSD Kingston Tertancap di Ultrabook Asus Zenbook Terbaru