Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Senin, 21 Desember 2015

Tes Benchmark ZTE Grand S II Kalahkan Samsung Galaxy Note 3

Tes Benchmark ZTE Grand S II Kalahkan Samsung Galaxy Note 3 - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Tes Benchmark ZTE Grand S II Kalahkan Samsung Galaxy Note 3 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tes Benchmark ZTE Grand S II Kalahkan Samsung Galaxy Note 3, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tes Benchmark ZTE Grand S II Kalahkan Samsung Galaxy Note 3 dibawah ini.

Tes Benchmark ZTE Grand S II Kalahkan Samsung Galaxy Note 3

Januari lalu di ajang CES 2014, ZTE mengumumkan kehadiran Grand S II, smartphone terbaru andalan ekstra besar. Handset baru itu baru diluncurkan pada 1 April. Tapi sebelum pengumuman resmi itu datang, laman Cina CNMO menunjukkan Grand S II di AnTuTu Benchmark dengan skor yang lebih tinggi dari Samsung Galaxy Note 3 (34.938 vs 34.652).

Tentu saja, itu tidak berarti Grand S II lebih baik dari Galaxy Note 3. Tapi itu sedikit bukti bahwa produk yang lebih murah dari Note 3 bisa sepadan. The Grand S II juga mencetak gol lebih tinggi dari beberapa smartphone unggulan lainnya seperti Sony Xperia Z Ultra, LG G2, dan HTC One.

ZTE Grand S II Samsung Galaxy Note 3 Images 2014 03 25 Thumb Other400 0

ZTE Grand S II menjalankan Android 4.3 Jelly Bean, sayangnya update untuk KitKat kemungkinan besar masih butuh waktu. Fitur unggulan lainnya termasuk layar IPS 5,5 inci dengan 1080 x 1920 piksel, HSPA + dan koneksi LTE, kamera 13MP belakang, quad -core Snapdragon 800 prosesor clock 2.3GHz, 2GB RAM, 16GB memori internal, dan baterai 3.000 mAh.

Selain di Cina samping, ZTE mungkin akan merilis Grand S II di berbagai negara lain di seluruh dunia

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Tes Benchmark ZTE Grand S II Kalahkan Samsung Galaxy Note 3. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Tes Benchmark ZTE Grand S II Kalahkan Samsung Galaxy Note 3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tes Benchmark ZTE Grand S II Kalahkan Samsung Galaxy Note 3