Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Jumat, 18 Desember 2015

Untuk Curi Data, NSA Ciptakan Malware

Untuk Curi Data, NSA Ciptakan Malware - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Untuk Curi Data, NSA Ciptakan Malware yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Untuk Curi Data, NSA Ciptakan Malware, anda bisa menyimak artikel kami tentang Untuk Curi Data, NSA Ciptakan Malware dibawah ini.

Untuk Curi Data, NSA Ciptakan Malware

Kasus peyadapan yang melibatkan National Security Agency (NSA) mengurai fakta baru yang sangat mengejutkan, bahwa selain melakukan penyadapan, NSA juga menciptakan malware-malware yang menyerang perangkat Mac dan perangkat lainnya untuk mencuri data pengguna.

Kabar terbaru dari The Intercept yang dirilis dari The Verge, terkait dokumen rahasia yang dibocorkan oleh Edward Snowden (NSA) menyebutkan bahwa badan intelijen Amerika NSA, GCHQ, dan lembaga lainnya memiliki kemampuan untuk menanamkan malware di Mac, PC Windows dan komputer target. Adapun malware itu memungkinkan NSA untuk mencuri data-data rahasia dari komputer dan jaringan komunikasi smartphone di seluruh dunia.

Dalam melakukan penyadapan tersebut, NSA menggunakan program TURBINE yang diciptakan oleh Tailored Access Operations (TAO). Malware tersebut memungkinkan pencurian data dengan cepat. Sistem kontrol implan otomatis di TURBINE ini dikendalikan oleh NSA.

Selain itu, NSA juga menciptakan program bernama QUANTUMHAND, yaitu program yang memungkinkan NSA menduplikasi diri sebagai server Facebook yang palsu. QUANTUMHAND masuk sebagai pesan spam, chatting, dan kendali botnet

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Untuk Curi Data, NSA Ciptakan Malware. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Untuk Curi Data, NSA Ciptakan Malware ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Untuk Curi Data, NSA Ciptakan Malware