Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Jumat, 18 Desember 2015

Update iOS 7.1 Boros Batere, Apple Banjir Keluhan

Update iOS 7.1 Boros Batere, Apple Banjir Keluhan - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Update iOS 7.1 Boros Batere, Apple Banjir Keluhan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update iOS 7.1 Boros Batere, Apple Banjir Keluhan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update iOS 7.1 Boros Batere, Apple Banjir Keluhan dibawah ini.

Update iOS 7.1 Boros Batere, Apple Banjir Keluhan

Minggu lalu Apple secara resmi merilis update sistem operasi iOS 7.1 kepada publik di seluruh dunia. Update iOS 7.1 ini menghadirkan beberapa perbaikan tampilan, perbaikan bug dan akses yang lebih cepat di perangkat iPhone 4 dan iPhone 4s. Namun banyak pengguna perangkat Apple yang justru mengeluhkan bahwa update ini menjadi "biang kerok" dan membawa masalah baru di borosnya batere.

Seperti dilansir dari Forum Diskusi Apple resmi di banyak pengguna perangkat Apple yang mengkomplain dan mengeluh perihal masalah baterai yang boros yang menyertai pembaruan iOS 7.1 ini.

Beberapa pengguna bahkan mengatakan bahwa setelah mereka melakukan update perangkat mereka ke iOS 7.1, maka membuat perangkat iPhone 5s dan iPhone 5 mereka hanya mampu bertahan 3–4 jam saja! "After I updated last night, my iPhone 5S lasted only 3 hours today." atau kurang lebih berarti "Setelah saya melakukan update semalam, batere iPhone 5S saya hanya mampu bertahan 3 jam saja!"

Bahkan ada yang menulis, "I have upgraded to IOS 7.1 yesterday and battery drains so fast. It was 87% when I upgrade and I have only 12% at 5:30pm." atau kurang lebih "Saya melakukan update ke iOS 7.1 kemarin, dan batere langsung merosot ke 87%, nah sekarang batere saya anjlok ke 12% padahal baru di jam 5:30".

Dalam forum diskusi tersebut, para pengguna perangkat Apple lainnya saling berbagi saran untuk memperbaiki masalah tersebut. Di antaranya adalah melakukan clean instal, mematikan location services, mematikan background app refresh atau melakukan Reset All Content and Settings.

Hingga kini, Apple belum memberikan keterangan apapun perihal banjir keluhan boros batere di pembaruan iOS 7.1

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Update iOS 7.1 Boros Batere, Apple Banjir Keluhan. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Update iOS 7.1 Boros Batere, Apple Banjir Keluhan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Update iOS 7.1 Boros Batere, Apple Banjir Keluhan