Situs yang berisi berita gadget terbaru, review gadget dan perbandingan gadget terbaru saat ini

Jumat, 18 Desember 2015

USB on-the-go akan Hadir di Windows Phone

USB on-the-go akan Hadir di Windows Phone - Kali ini Tabloid Gadget akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul USB on-the-go akan Hadir di Windows Phone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel USB on-the-go akan Hadir di Windows Phone, anda bisa menyimak artikel kami tentang USB on-the-go akan Hadir di Windows Phone dibawah ini.

USB on-the-go akan Hadir di Windows Phone


Dikutip dari Softpedia, mantan karyawan Microsoft Nawzil Najeeb mengklaim bahwa perangkat Windows Phone 8.1 miliknya mengenali koneksi USB ke handset. Jika saja ini ternyata benar, maka itu akan menjadi langkah signifikan terhadap Windows Phone dalam pertarungannya dengan Android.

"Penyimpanan USB terdeteksi. Tekan untuk melihat file," begitulah notifikasi yang muncul saat ia memasang USB drive ke Windows Phone -nya menggunakan kabel USB OTG ( on-the -go). Ini terlihat seperti kabar baik bagi mereka yang berharap untuk dapat mengakses sistem file di Windows Phone.

Ini bukan menjadi fitur akhir dari pengembangan Windows Phone 8.1, tapi ini langkah yang cukup baik. Melihat bagaimana Microsoft bercita-cita untuk menyatukan pengalaman sebanyak mungkin di perangkat Windows, masuk akal bahwa pengguna akan mendapatkan akses ke beberapa jenis manajemen file pada Windows Phone.

Memiliki dukungan USB OTG memiliki banyak fungsi. Selain mendukung penyimpanan eksternal , kita bisa melihat segala macam dukungan aksesori ( bahkan mungkin controller Xbox

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai USB on-the-go akan Hadir di Windows Phone. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul USB on-the-go akan Hadir di Windows Phone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : USB on-the-go akan Hadir di Windows Phone